PMI Subang Meninggal di Taiwan Diberi Santunan

oleh

 

SUBANG,  JAWA BARAT – Rabu (21/08/2019) Badan Pelayanan Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (BP3TKI) berikan santunan kepada keluarga Almarhum Warid pekerja migran Indonesia (PMI) asal Subang yang meninggal dunia di Negara Taiwan pada tanggal 13/8/2019 lalu.

Santunan diberikan oleh perwakilan BP3TKI Subang Wira, diterima langsung oleh Rohemi Pandini isteri dari Almarhum, hadir Kasie Penempatan Disnakertrans Kabupaten Subang H.Indra Suparman, Kepala Dusun Tegal Panjang Barat RT.016/004 Desa Rawameneng Kecamatan Blanakan Kabupaten Subang Jawa Barat, hadir ketua LSM forum Perlindungan Migran Indonesia (FPMI) DPD Subang Wahyudin.

H. Indra Suparman mengatakan, jangan melihat nominalnya tapi itu sebagai bentuk perhatian dari Pemerintah yang peduli terhadap permasalahan Pekerja Migran Indonesia.

Ia menanyakan perihal keberangkatan Almarhum ketaiwan, tapi pihak keluarga tidak mengetahui kalau Warid bekerja di luar Negeri.

“Kepada siapapun jika ingin bekerja menjadi TKI ikuti proses yang benar, dengan melalui PPTKIS yang bertanggungjawab,” katanya. (Jayaming/HK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *